alat checker unit alarm innova

pernah kah anda mendengar.., bagaimana sistem kerja alarm mobil, saya akan berbagi dengan anda sebagai pengetahuan umum anda,  sistem kerja alarm mobil itu berbeda beda dari berbagai merk mobil dan ada juga yang sederhana dan ada juga yang lebih baik dari segi keamanannya,..maka dalam sebuah pengujian sebuah unit alarm pun juga berbeda beda tergantung dari jenis mobil yang akan di cek, kali ini saya akan membahas  bagaimana membuat checker alarm,

No pin units innova

1 E/H switch
2 Ground
3 Door switch
4 Lock
5 Unlock
6 Flash light
7 Inbit
8 Not use
9 Arm..m
10 Power  12 vdc +
11 Disarm..m
12 Speed..m
13 Anti-start 12 vdc +
14 Ignition
15 Anti start
16 Led
17 Siren
18 Dome light
sebuah checker yang sederhana dan cukup lumayan sulit bagi saya, dan mungkin mudah akan tetapi saya hanya menjelaskan konsep yang saya terapkan pada alat checker ini selamat mencobanya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara membuat checkbox pada listview vb.net dan dapat di pilih sesuai checkbox yang dipilih

membuat menu jquery bootstrap tanpa reload page

menampilkan data pada power point menggunakan program visual studio 2010